NEW!! AZ Screen Recorder Mod for KitKat 4.0+


Ya,di blog kali ini sesuai dengan judul saya akan membagikan aplikasi mod buatan saya,yaitu AZ Screen Recorder untuk android 4.0 atau kitkat , aplikasi ini memang AZ Screen Recorder yang saya sudah compatible kan dengan android 4.0 atau KitKat,awal mula nya saya hanya coba coba saja mengedit nya dengan hape
android marshmellow hape saya dengan apkeditor,kemudian saya coba dan ternyata bisa di install di hape kitkat saya :D , dan tampilan nya seperti yang ada di foto pertama,itu saya screenshoot di hape asus Zenfone C saya.

Fitur-Fitur dari AZ Screen Recorder mod kitkat buatan saya ini cukup banyak juga
  • 854x480p resolusi video hasil rekaman nya (bisa diatur lagi)
  • Tanpa Watermark
  • Tidak keliatan icon sedang merekam(seperti tidak ada apa apa,tetapi jika di scroll ada tulisan sedang merekam)
  • Face Cam (kalau hape kalian di root)
  • Merekam sepuasnya tanpa batasan durasi
  • Low Size (7mb+)
Jika kalian penasaran pengen langsung langsung download aplikasi nya maka langsung saja comot link nya dibawah ini: 


Saya Menyarankan untuk mendownload Via Google Drive,karena langsung menuju link pertama dibandingkan dengan zippyshare atau mediafire.

Oke itu lah aplikasi yang bisa saya bagikan:D,berbagi itu indah :D

4 comments: