NEW!! KINEMASTER POWERDIRECTOR MOD PREMIERE AFTER EFFECTS ANDROID!!!

PREMIERE AFTER EFFECTS CC ANDROID



Seperti Screenshot diatas bahwa pada artikel kali ini gue mau ngebagiin aplikasi mod buatan gue sendiri,bukan yang gue sih tapi aplikasi mod orang yang gue remix ulang jadi seperti aplikasi premiere dan after Effects,ya di dalam nya gaada perubahan sih cuman icon aplikasi sama nama aplikasi nya aja yang diubah full,ya aplikasi ini lumayan bisa
buat temen Lo melongo karena liat hape lu ada aplikasi premiere sama after Effects dan padahal ternyata aplikasi itu cuma premiere sama PowerDirector :v wkwkwk Gue review satu satu dari setiap aplikasi,cekidot!!!

Premiere :


  1. Icon Aplikasi,Nama Aplikasi dirubah full jadi Premiere Pro CC
  2. Perubahan Font Didalamnya (Seperti Screenshot diatas)
  3. Eksport Full HD 1080P (Bisa 4K bagi yang support)
  4. Video Layer
  5. Toko gratis 
  6. dll
Gue ga bisa jelasin satu satu karena banyak banget perbedaan nya kalo kita download dari play store ya jelas lebih enak yang ini ,Langsung aja comot link nya ada dibawah ya ,makanya baca aja terus :v wkwkwk

Masuk ke After Effects,sama sih kaya premiere,cuma ikon sama nama yang dirubah full jadi After Effects CC,Sisa nya masih sama kaya aplikasi Power Director,Gue review juga,Cekidot!!!

After Effects :
  1. Icon aplikasi,nama aplikasi dirubah full jadi After Effects CC
  2. Video Layer
  3. Eksport Full HD 1080P
  4. Eksport 60FPS
  5. Full unlock udah kebeli semua
  6. dll
Oke menurut gue itu aja sih,tapi masih banyak yang ga kesebut,daripada kalian kesel karena banyak basa basi dulu nih langsung aja comot kedua aplikasi nya udah dibuat file.zip ya :D 




Link Download

No comments:

Post a Comment