Edit Foto Kembar dengan PicsayPro

Bertemu lagi di Blog saya :D ,kali ini saya akan memberikan Tutorial Cara mengedit foto Seribu Bayangan atau Foto kembar, atau Foto seribu bayangan Kembar, atau apa aja deh terserah wkwkwk :v

Contoh foto nya kaya gini :



Oke langsung saja

Alat Tempur nya :
- Aplikasi Pengedit Foto, kalo saya pakai Picsaypro (Bisa download disini)
- Gambar yang akan dijadikan Kembar (Bisa 2,3,4,5,atau lebih.Usahakan posisi kamera nya jangan berubah ya,Soalnya kalo berubah dikit juga bisa kacau hasil foto nya)

Cara Membuat :

1. Buka dulu aplikasi Picsaypro nya
2. Klik get a Picture → Pilih foto pertama yang akan dijadikan foto kembar


3. Klik effect → Insert Picture → pilih foto kedua


4. Hapus bagian yang tetutup oleh foto kedua dengan penghapus



5. Jika sudah selesai , tambahkan lagi foto ketiga kemudian ulangi langkah ke 4

Ini hasil akhir foto yang dibuat oleh saya :




Kalau kurang jelas , bisa dilihat video nya dibawah ini :



Lihat lagi tutorial saya yang lain:

No comments:

Post a Comment