Cara Edit Video Efek Kagebunshin Rasengan Dengan KineMaster

Cara Edit Video Efek Kagebunshin Rasengan Dengan KineMaster

  Sudah melihat video saya? kalau belum,bisa kesini untuk melihat contoh hasil edit nya

  Sebetulnya saya tidak akan memberikan tutorial pada postingan kali ini,saya akan memberitahukan cara mengedit video efek kagebunshin atau seribu bayangan dan rasengan.Jika kalian sudah melihat contoh video hasil edit buatan saya,saya bisa mengedit video seperti itu dari chanel Pras PG 038:D

  Jika kalian ingin tau cara mengedit video nya bisa lihat Video Tutorial Pras PG 038 dibawah ini :


  Untuk kalian yang ingin download video green screen bisa kesini

  Oh ya perlu diketahui lagi bahwa untuk mengedit video seperti ini maka aplikasi kinemaster yang dibutuhkan adalah yang sudah Unlock Video layer atau Full Support.Gausah panik,aplikasi nya disediakan di video chanel pras PG 038 kok :D

  Kunjungi Youtube Chanel saya:


  Terima kasih :D

1 comment: