Cara Edit Foto Melayang Seperti Superman Dengan PicsayPro



  Hay :D,masih bersama OcehanKu,kali ini saya akan kasih tuorial edit foto lagi,setelah sekian lama sama jarang post artikel lagi,karena saya sudah kelas 9 sebentar lagi mau banyak ujian ujian jadi saya harus fokus belajar deh :D,saya pasti sedikit sibuk namun pasti menyempatkan untuk mem post artikel artikel terbaru.
  Kali ini saya akan berikan tutorial cara edit foto terbang seperti superman.Pada dasarnya tutorial ini sama dengan cara membuat foto kembar,metode yang digunakan adalah menyatukan beberapa foto yang posisinya tidak bergerak sedikitpun dan menghapus bagian yang tidak penting,contoh fotonya seperti ini:



  Seperti biasa saya selalu memberikan alat tempur dan cara membuatnya.Tanpa basa basi langsung saja:

Alat Tempur :

-Aplikasi PicsayPro download disini
-Foto yang posisi nya tidak bergerak sedikitpun,Foto pertama adalah tempat kosong,foto kedua adalah foto orang duduk atau tengkurap diatas kursi seperti superman (posisi tidak bergerak sangat wajib) contoh fotonya dibawah




Cara Membuatnya :

1.Buka PicsayPro nya
2.Buka gambar pertama yaitu tempat kosong tak ada apapun


3.Jika sudah,langkah selanjutnya yaitu menambahkan foto kedua yaitu orang duduk dikursi atau yang lainnya yang akan dibuat melayang (Effect→Insert Picture→pilih gambar kedua)


4.Di menu cutout,hapus bagian yang tidak penting seperti kaki kursi,benda yang diinjak atau diduduki,atau yang lainnya dengan menggunakan penghapus


5.Jika sudah selesai tinggal tekan oke atau ceklis
6.Foto sudah jadi dan tinggal di save
7.Hasil akhirnya seperti ini



  Syarat utamanya adalah jangan ada posisi foto yang bergerak sedikitpun,diusahakan ketika memfoto menggunakan tripod atau yang lainnya,

  Kebingungan?tenang saja, saya telah menyiapkan videonya yang bisa ditonton,cekidot:




Ada lagi cara edit foto kembar seperti ini:



Mau?tinggal klik

  Oke itu lah tutorial cara mengedit foto terbang seperti superman,semoga dapat dimengerti dengan baik,tunggu artikel artikel saya berikutnya, dadah :D

Jangan lupa meninggalkan komentar oke :D

No comments:

Post a Comment