Cheat Ghost Mode Harvest Moon Back To Nature Android Epsxe

  Ya kembali lagi di blog saya,kali ini saya akan memberikan tutorial gaming pertama saya nih.Untuk pertama kali nya saya memberikan tutorial seputar game
  Game nya game ps1,saya menggunakan emulator epsxe ketika bermain game ps1 di android,kalau mau epsxe nya bisa ambil disini (file nya berbentuk .zip didalamnya ada aplikasi emulator epsxe)
  Karena saya pecinta Harvest Moon dari saya SD,sampai sekarang saya masih memainkan game nya.Sejarahnya waktu itu saya masih SD gak tau kelas 2 atau 3 kebetulan waktu itu dirumah sewa PS1 dan PS2 (curhat dikit gapapa ya :v) nah,ada yang main ps1 dirumah saya dan dia bawa kaset sendiri dari rumah,kaset nya itu Harvest Moon Back To Nature,ketika main kaset itu saya lihat game nya seperti kehidupan asli,saya pun membeli kaset nya langsung,ternyata seru juga.
  Saya terus bermain kaset Harvest Moon Back To Nature,saya diajarkan cara bermain nya,cara cheat,dan lain lain oleh orang yang bermain PS1 dirumah saya,orang itu sering bermain PS1 dirumah saya.Namun,karena faktor usia PS1 saya jadi rusak dan sekarang menjadi koleksi dirumah,saya mempunyai handphone android sejak kelas 1 SMP,saya pun penasaran apakah bisa bermain game ps1 di android? dan ternyata bisa,saya pun bermain game Harvest Moon Back To Nature lagi di handphone android, yeay :D

  Kembali lagi ke tema,kali ini saya akan memberian tutorial cara cheat Ghost Mode pada game Harvest Moon Back To Nature di android dengan memakai emulator epsxe.Cheat Ghost Mode adalah cheat dimana karakter yang kita mainkan dalam harvest moon bisa menembus dan berjalan bebas kemana saja,contoh nya seperti ini:





  Nah,cara cheat nya sangat mudah sekali,sayarat syarat untuk cheat ghost mode:

- Punya emulator Epsxe + game Harvest Moon Back To Nature nya
- Punya aplikasi pengedit file berformat .txt seperti notepad,atau sejenisnya (karena hape saya sudah di root,jadi saya pakai root exploler)

  Syarat nya cuma itu aja sih,untuk cara cheat nya langsung saja:

1.Copy Paste kode 80071A6C 0006 ke file SLUS_011.15.txt dengan menggunakan aplikasi notepad atau sejenisnya.Letak file nya di SD Card → Epsxe → Cheats → SLUS_011.15.txt (cara nya sama saja seperti menambahkan kode cheat secara manual di emulator epsxe)


2.Save,Kemudian buka Epsxe nya
3.Jalankan game Harvest Moon Back To Nature nya
4.Buka kode cheat dan aktifkan cheat nya
5.Kalau berhasil maka cheat ghost mode akan berfungsi,karakter pemain dalam game dapat menembus apapun dan dapat berjalan dimanapun





  Pada dasarnya cheat ghost mode itu sama seperti cheat yang lain,cara menambahkan cheat dan mengaktifkan kan nya pun sama.Ada juga cheat ghost horse,cheat ghost horse juga sama seperti ghost mode namun perbedaan nya memakai kuda,kode cheat nya 80071A6C 0303 silahkan dicoba

Jika masih belum mengerti juga dengan tutorial yang sudah saya buat sedetail mungkin,bisa melihat video nya dibawah ini:



  Ada juga cheat aneh lain nya di Harvest Moon Back To Nature seperti dibawah ini:





Mau tau?tinggal klik aja

  Ya demikianlah tutorial cara cheat ghost mode harvest moon back to nature di android menggunakan emulator epsxe,semoga dapat membantu kalian dalam bermain game harvest moon,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar ya :D

1 comment:

  1. cheat normal modenya ada g gan? gw mau kembali stlh ghost mode,

    ReplyDelete