Cara Buat Tulisan Mirip My Trip My Adventure

  Hay guys :D kembali lagi di blog saya,kali ini saya akan memberikan tutorial edit foto lagi nih,dari judul kalian sudah tau tutorial apa yang saya akan berikan.Ya,kali ini saya akan memberikan tutorial cara membuat tulisan mirip My Trip My Adventure,contoh foto nya kaya gini:



   Seperti biasa saya akan memberikan Alat tempur dan cara membuat nya ,dan juga saya berikan video nya jika tutorial ini kurang jelas,Oke langsung saja.


Alat tempur:

- Aplikasi edit foto,terserah mau pakai apa yang penting bisa menambahkan custom font (Kalau saya pakai PicsayPro,bisa diunduh disini)
- Font Disparador Stencil,bisa diunduh disini atau disini
- Foto background untuk yang akan diberi tulisan,bebas apa saja terserah

Cara membuatnya :

1. Buka aplikasi pengedit foto nya
2. pilih gambar background yang akan diberikan tulisan
3. Masukan teks pertama yaitu "My Trip" atau terserah,kalian bisa berkreasi sendiri,gunakan font Disparador Stencil,atur warna menjadi putih
4. Atur sebagus mungkin


5. Jika sudah langkah selanjut nya yaitu menambahkan Teks kedua yaitu "My Adventure" atau ganti teks nya sesuai keinginan kalian,gunakan font disparador stencil lagi,atur warna menjadi putih lagi,


6. Buat teks menjadi lebih kecil namun sejajar dengan teks pertama
7. Nah,langkah selanjutnya yaitu menambahkan garis diatas dan dibawah teks,caranya kalian bisa menggunakan shape berbentuk kotak dan mengubah ukuran nya hingga menjadi garis (kalau di picsaypro itu ke Stiker→Basic Shapes→pilih Shapes berbentuk kotak) atur warna menjadi putih dan atur sebagus dan serapih mungkin


8. Tulisan My Trip My Adventure sudah jadi



  Bukan cuma My Trip My Adventure,kalian bisa berkreasi sendiri untuk mengubah teks,contoh nya saya mengganti My Trip My Adventure menjadi My Trip Tergantung Duit,atau kalian bisa membuat nama kalian,namun harus yang memiliki dua kata,seperti saya Ahmad Herlambang bisa dibuat tulisan seperti My Trip My Adventure


  Ya jika belum mengerti cara cara diatas, kalian bisa menonton video nya dibawah ini:


  Oke itulah tutorial cara membuat tulisan mirip My Trip My Adventure,kalau kalian mau dibuatkan tutorial yang lain nya kalian bisa berkomentar dibawah.

  Jangan lupa untuk meninggalkan komentar :D

No comments:

Post a Comment